NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2018 23:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Jakarta 2018 - Indonesia adalah negara yang berdaulat, segala sesuatunya apapun dapat di musyawarahkan yang dapat di terima secara mufakat.

Begitu juga dengan HRCI, merupakan suatu perkumpulan indukan nasional berdasarkan hobi sama di dunia otomotif yang khususnya roda yaitu sepeda motor Honda Revo.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dalam perjalanannya sudah memasuki usia yang ke delapan pada tahun ini, diamanatkan melalui Anggaran Dasar pergantian Ketua Umum selama 2 tahun dan dapat dipilih kembali.

Musyawarah Nasional (Munas) tempat ajang silaturahmi antar anggota klub dan komunitas HRCI, juga menjadikan arena diskusi untuk belajar berdemokrasi yang hasilnya diputuskan secara bersama dan dapat diterima oleh semua anggota.

Munas perdana sekaligus deklarasi HRCI bertempat di Jakarta pada 28 Mei 2010, bro Ali dari Jogja terpilih menjadi Ketua Umum. Selang 2 tahun, bertempat di Bandung bro Dicky HRC Jakarta meneruskan tongkat estafet. 

(Foto : Fd)

Yudi HRRC Bandung melanjutkan perjuangan yang menghantarkan sampai pada Munas 2016, Bogor menjadi barometer pelaksanaan Munas yang demokrasi dan terpilih bro Bismo HRC Jakarta.

Buat para Revoist Indonesia, persiapkan kondisi Honda Revo dan waktu kalian. Sampai jumpa di Jakarta 14 April 2018 nanti, jadilah saksi bagian dari pesta berdemokrasi HRCI dengan kemeriahannnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK