NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jan 2018 00:43 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 01 Januari 2018 - Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2017, beberapa kegiatan sudah kami laksanakan sebagai program kerja tahunan.

Mengawali priodik pertama pada tahun 2017, HRC Jakarta mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) bertempat di Griya Aisyah Margonda Depok.

Tongkat estafet yang sebelumnya dipegang oleh sist Tutik diserahkan  kepada bro Saipudin, terpilih secara aklamasi dengan hasil mufakat yang didukung oleh semua anggota.

Ketum HRC Jakarta bro Saipudin, mengungkapkan dalam forum kopdar pada Sabtu (30/12) kemarin, di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah.. samapai detik ini HRC Jakarta masih turut serta berkontribusi dan peduli terhadap sesama, dengan buka puasa Ramadhan bersama yatim piatu yang berada disekitar lokasi tempat kopdar."

Masih dalam kegiatan tahun 2017, HRC Jakarta juga aktif dalam acara yang diadakan oleh main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati ataupun dari ATPM PT Astra Honda Motor (AHM).

"Terima kasih buat pendiri, penasehat dan temen-temen yang sudah mensupport kegiatan internal maupun yang diadakan eksternal seperti AHJ, HRCI, WMS dan AHM." singkat Ketum

Sampai ketemu di tahun yang baru, dalam kepalan tangan menyemangati. "Kita harus semangat dengan hajatan akbar Dekade HRC Jakarta bulan April 2018 nanti." tutup Saipudin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK