NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Dec 2017 10:59 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 31 Desember 2017 - Brosist, tak terasa pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi. Banyak cerita seru di 2017 kemarin, persiapkan rencana baru 2018 mendatang.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) bersama Revo'ne Arek Surabaya Team Automotive (RASTA), sukses menggelar acara Jambore Nasional pada Mei yang lalu di Kota Surabaya.

Jamnas HRCI 2017 terbilang sukses, Lapangan Marinir Kota Surabaya ramai dihadiri oleh ratusan Revolovers dan bikers tamu undangan dari pagi hingga meriah sampai malam hari.

Acara dimulai dengan city rolling menuju kantor Legiun Verteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Surabaya, sore harinya dilokasi acara diisi dengan berbagai kegiatan yang disediakan termasuk diantaranya membentuk formasi orang tulisan HRCI.

Sebelum puncak acara yang diisi dengan ceremony dan hiburan musik, diadakan juga pertemuan internal yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing klub. Membahas dan memilih tuan rumah pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) HRCI 2018.

Sebagai peraih suara terbanyak mengalahkan dari calon lainnya, Honda Revo Club (HRC) Jakarta terpilih menjadi pelaksana dalam gelaran Munas HRCI 2018 nanti. Kapan dan dimana tempat lokasi Munas HRCI 2018.? Nantikan informasi selanjutnya di www.hondarevoclubjakarta.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK