NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Dec 2017 06:45 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 30 Desember 2017 - Pergantian tahun tinggal 2 hari lagi brosist, tentunya diakhir penghujung tahun punya catatan khusus sebagai evaluasi di tahun mendatang.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) sebagai wadah indukan nasional para pecinta dan pengguna sepeda motor Honda Revo, setiap tahunnya mempunyai agenda kegiatan rutin ataupun situasional. 

Diantara salahsatunya adalah HRCI Pusat menggalang dana untuk di 2 lokasi yang terkena korban musibah bencana alam, dana dihimpun diserahkan langsung yang terkena musibah melalui oleh Honda Revo Garut Club (HRGC) dan Barisan Revo Wonogiri (Brewog). 

(Foto : Dok.HRCI)

Selain itu juga, sebagai bagian dari agenda kegiatan. HRCI Pusat mengadakan kopdar gabungan nasional (kopdargabnas), dalam tahun yang sama di 2 lokasi pelaksana berbeda yakni tuan rumah CARES dan Honda Revo Semarang (Horse).

(Foto : Dok.HRCI)

HRCI juga mempunyai kegiatan akbar 2 tahunan yaitu Jambore Nasional (Jamnas) pada bulan Mei 2017 yang lalu, diselenggarakan di Kota Surabaya. Revo'ne Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bertindak selaku pelaksana sukses menggelar acara Jamnas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK