NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Nov 2017 07:35 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 18 November 2017 - Berbekal hobi kuliner, travelling dan penasaran sama rasa nikmatnya touring, akhirnya Dersy tertarik gabung komunitas Honda.

Dersy Ayunda demikian nama aselinya, seorang lady bikers kelahiran 23 tahun yang lalu asal kota tempe Mendoan Purwokerto sebenarnya sudah lama mengidamkan gabung ke komunitas.

Revo Honda Club Purwokerto (RHCP) menjadi tambatan hati komunitasnya. Gadis semanis Gethuk ini berbekal motor Honda Absolute Revo gabung ke komunitas bisa tambah pengalaman sharing, punya banyak temen dan makin percaya diri kalau naik motor.

"Bergabung di komunitas Honda yaitu RHCP sebagai tempat sharing atau bertukar pemikiran, punya banyak temen dan lambat laun mulai kenal dengan komunitas atau club Honda Revo lain dari berbagai daerah". kata Dersy

Ungkapan cerita dalam pesan whatsapp (17/11) kemarin, Dersy menambahkan

(Foto : Dersy)

"Walaupun udah bergabung di komunitas, dengan segala kegiatan saya tetep mengutamakan pekerjaan. Sesekali kalo ada waktu dan kesempatan, saya ikut touring bareng dan hadir event-event Honda."

Menariknya lagi, walaupun hanya sebagai pembonceng. Dersy pernah ke Bali dan Pulau Lombok menikmati riding bareng, juga tak pernah absen dalam berbagai kegiatan seperti Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia dan Honda Bikers Day.

(Foto : Dersy)

Revo Honda Club Purwokerto (RHCP) juga tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI) regional IV Jawa Tengan dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK