NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Aug 2017 07:45 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 29 Agustus 2017 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Sumatera, turut hadir memeriahkan Honda Bikers Day (HBD) 2017.

HRCI Regional Sumatera di wakili oleh Jambi Revo Club (JAREC), Riders Revo Club Palembang (RRCP) dan Komunitas Honda Revo Prabumulih (KHOPRAL).

Honda Bikers Day (HBD) 2017 Region Sumatera Dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017, di Ngarai Sianok BukitTinggi Sumatera Barat.

HBD Region Sumatera ini merupakan gelaran perdana yang dilaksanakan AHM, beserta jaringan main dealer sepeda motor Honda setempat.

HBD Regional Sumatera pada puncak acaranya, para bikers bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu dilanjut dengan pembacaan ikrar Honda Bikers yang diikuti seluruh bikers Honda yang hadir.

Sebagai penutup, acara dihibur dengan rangkaian performa musik dan persembahan kesenian tradisional daerah Sumatera Barat.

Ketika di tanya melalui pesan inbox akun facebook milik komunitas Revo Prabumulih (28/8), "iya kaya gitu bang acaranya, kami senang HBD di Sumatera, kalopun ngga bisa datang ke Jawa HBD Nasional tapi kami bisa hadir kesini."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK