NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Dec 2018 21:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2018 - Mantul.!! Mantap betul bro Janu Iswanto, anggota Honda Owners Club (HOC) dengan nomor registrasi keanggotaan 261 ini, berhasil meraih podium di ajang Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018.

Dirilis laman Alanbikers.com Honda Owners Club (HOC) kali pertama mengikuti ajang balap resmi, yaitu Indonesia CBR Race Day (ICE DAY) 2018 seri-3 yang berlangsung Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat Sabtu dan Minggu pekan lalu (8-9/12).

Klub bikers yang beranggotakan para karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) ini menurunkan dua pebalapnya, yaitu Bro Janu Iswanto KTA 261 dikelas 250cc Komunitas B dan Bro Vicky Mardani KTA 280 dikelas 250cc Komunitas C.

Dalam ajang ICE DAY 2018 ini menjadi kesempatan bagi HOC untuk membentangkan sayap agar bisa berprestasi di semua lini dunia bikers, termasuk dari ajang balap resmi bagi klub/ komunitas dan pengguna Honda CBR ini.

(Foto : HOC )

Meski ini adalah pengalaman pertamanya, hasilnya sungguh menggembirakan, Bro Janu Iswanto dengan nomor Start 277 dikelas 250 Komunitas B berhasil mempersembahkan podium posisi ketiga.

“Hasil menggembirakan ini berkat dari kegigihan dan semangat juang yang tinggi dari Bro Janu, serta berkat dukungan dan do’a dari para pengurus dan semua anggota HOC,” ujar Bro Mustofa, Ketua Umum HOC.

Namun sayang nasib kurang beruntung dialami oleh Bro Vicky yang seharusnya turun di kelas 250cc Komunitas C, dia gagal membalap karena kelas tersebut dibatalkan oleh panitia akibat adanya beberapa crash dibeberapa kelas sebelumnya dan jadwal race pun berubah termasuk harus membatalkan beberapa kelas.

(Foto : HOC)

“Dengan hasil yang didapat kali ini tidak membuat pembalap berpuas diri, akan tetapi ini menjadi semangat pebalap dan juga HOC sendiri untuk terus belajar dan berusaha agar kedepannya semakin lebih baik lagi,” lanjut Bro Mustofa akrab disapa Mas Mus ini.

Mas Mus pun berharap, semoga dalam ajang selanjutnya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. “Jangan berhenti berusaha untuk terus mengepakkan sayap-sayap HOC dimanapun kalian berada, dan teruslah berkreasi sesuai keahlianmu demi mengibarkan bendera HOC,” pesannya.

Selamat dan sukses bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK