NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Oct 2018 21:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 Oktober 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengisi waktu akhir pekannya dengan nobar balap MotoGP bareng Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Nobar (nonton bareng) balap MotoGP yang merupakan seri ke-17 ini, pada Minggu pagi tadi (28/10), bertempat di Holywings, Senopati, Jakarta Selatan.

Ketua Umum HRC Jakarta, bang Saipudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wahana dan AHJ yang sudah mengundang HRC untuk hadir nobar MotoGP.

(Foto : Fr)

"Karna mungkin hari Minggu, sebagian anggota HRC juga pada libur, jadi temen-temen juga bisa sempetin hadir nobar dan sesuai kuota yang ditentukan oleh AHJ."

"Selain itu, anggota HRC hadir bukan cuma nobar MotoGP aja, tapi ikut acara lainnya juga, main games, seru-seruan dan nyanyi bareng bikers AHJ lainnya," ujar Saipudin.

(Foto : Fr)

Meski pebalap jagoan tim Repsol Honda, Marc Marquez mengalami crash, nobar berlangsung meriah pada gelaran MotoGP 2018 seri ke-17, di Sirkuit Philip Island, Australia. (28/10/2018).

Acara nobar balap MotoGP seri Australia ini berkat terselenggara PT Astra Honda Motor bersama main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK