NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 May 2018 22:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 April 2018 - Suatu kebanggaan ketika bukan motor balap bisa merasakan 'Ngaspal' di Sirkuit, kesempatan langka dan jarang ada.

Hal itu dimanfaatkan oleh bikers dari komunitas Honda yang hadir dari AHJ dan AHMT diberi kesempatan untuk merasakan langsung trek balap Sirkuit Sentul. 

Diikuti oleh ratusan bikers Honda yang tergabung di dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengikuti sesi Bikers Parade.

Selain semua jenis tipe sepeda motor Honda, dalam gelaran Indonesia CBR Race (ICE) Day seri pertama, pada Minggu  lalu (22/4) di Sirkuit Sentul Jawa Barat. Bikers Parade juga diikuti oleh ratusan bikers pengguna Honda CBR dari komunitas lainnya.

Ajang balap resmi khusus biker pengguna Honda CBR ini juga menjadi perhatian peserta yang hadir tidak kurang dari 100an bikers Honda ini turut menjadi bagian dari suksesnya ajang ini.

Kehadirannya, selain untuk mensupport rekan satu clubnya yang turun dalam ajang balap, juga di manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sesama bikers Honda dari berbagai komunitas yang hadir. 

Dalam kesempatan ini, para bikers juga ikut acara Nonton Bareng (Nobar) Asia Road Racing Championship (ARRC) yang sengaja digelar dalam ajang ICE Day.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK