NEWS
DETAILS
Jumat, 04 May 2018 23:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 4 Mei 2018 - Besarnya antusias komunitas terhadap kegiatan balap Indonesia CBR Race Day yang digelar tahun lalu, jadi alasan Honda kembali gelar ajang untuk tingkatkan kemampuan dan hobi balap yang saat ini tengah berkembang di kalangan komunitas pengguna CBR series, Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 1.

Kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan Main Dealer Honda Jawa Barat ini juga didukung langsung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Mengusung tema “It’s Time For Total Control” kegiatan balap dipastikan berjalan seru di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu lalu (22/04). Agenda kegiatan ini merupakan jadi bagian kegiatan Komunitas Honda CBR (AHC).

“Besarnya minat komunitas Honda CBR series pada balap tahun lalu. Tahun ini Honda kembali hadir berikan ruang untuk tingkatkan kemampuan hobi balap yang saat ini sedang berkembang di komunitas Honda CBR,” papar Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Lebih Lanjut dikatakannya,  Indonensia CBR Race Day buka dua kelas yaitu Komunitas CBR150cc dan CBR250CC dengan tiga kategori komunitas A, B dan C serta Kelas Non Komunitas 150CC dan 250CC yang di bagi dua kategori Beginner dan Advance. 

(Foto : Honda Community)

Total peserta yang terdaftar untuk semua kelas mencapai 200 peserta dari berbagi komunitas yang berasal dari Asosiasi Honda jakarta (AHJ) Jakarta dan komunitas asal Jawa Barat bahkan Bali. Selain asah skill balap komunitas, Indonesia CBR Race Day ini juga menjadi ajang gathering besar komunitas Honda CBR. 

Beragam kegiatan juga turut diadakan seperti coaching balap dari salah satu pebalap tanah air, Wawan Hermawan, parade komunitas keliling sirkuit sentul. Kegiatan lainya ialah acara Nobar (nonton bareng) aksi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK