NEWS
DETAILS
Senin, 19 Mar 2018 13:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 19 Maret 2018 - Marc Marquez finish di posisi kedua, setelah sebelumnya di last lap hampir merebut podium pertama. 

Seri perdana pembuka balap motoGP 2018, berlangsung di Losail Internationa Circuit Qatar pada Minggu (18/3) kemarin.

Seperti dilansir www.jeckbikers.com MotoGP Qatar 2018 berlangsung seru antara Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Ketiga pebalap tersebut saling berebut posisi sejak balapan menyisakan 11 lap lagi. Dovizioso yang sempat berada di posisi lima, memberi kejutan ketika balapan menyisakan 11 lap lagi, Dovi berhasil merangsek ke depan dan menggerser posisi Marquez yang ada di posisi 2.

Saat balapan menyisakan 5 lap lagi, Dovi berhasil merebut posisi Johan Zarco (Yamaha Tech 3) yang memimpin balapan sejak awal lap.

Perebutan juara MotoGP Qatar 2018 antara Marquez dan Dovi berlangsung seru dan menegangkan, ketika balapan sudah memasukan last lap, namun kecepatan motor Ducati tak mampu dilawan oleh Honda RCV213V milik Marquez.

Valentino Rossi yang sempat berada di poisis dua, harus puas finish di posisi tiga.Johan Zarco yang sempat berada di psisi depan, harus puas finis di posisi 8.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK