NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 20:32 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Juli 2022 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengukuhkan tiga anggotanya, yakni Rahmat Caesar, Deni Aminudin dan Wawan, pada Sabtu-Minggu (2-3/7/2022). Penyematan seragam orange ini juga dibarengi dengan acara family gathering HRC Jakarta yang berlangsung di camping ground Alun-alun Kuta Ganggaleng, Bogor.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Resmi dikukuhkan sebagai anggota HRC Jakarta bukan hal mudah, ada beberapa syarat yang harus diikuti calon anggota kelengkapan administratif, seperti Surat Izin Mengendarai (SIM), STNK dan kelengkapan layak jalan motor Honda Revo.

Setiap calon anggota HRC Jakarta juga wajib mengikuti beberapa rangkain syarat kegiatan lainnya yang harus diikuti, seperti tiga bulan berturut-turut mengikuti kopdar HRC Jakarta maupun Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Selain itu, setiap calon anggota HRC Jakarta juga diwajibkan untuk mengikuti event yang diadakan main dealer Wahana dan juga pelatihan safety riding sebagai bekal biker dalam keselamatan berkendara.

Para calon anggota HRC Jakarta juga diwajibkan mengikuti syarat terkhir yakni pelantikan, yang didalamnya meliputi materi trouble shooting atau penanganan keadaan darurat dijalan ketika turing, pengenalan komunitas indukan, paguyuban dan juga mendapat pembekalan tentang manajeman klub.

Setelah melalui proses syarat itu semua, calon anggota dikukuhkan menjadi anggota tetap Honda Revo Club (HRC) Jakarta dan berhak mendapat stiker HRC Jakarta beserta nomor registrasi anggota, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan juga stiker Honda Revo Club Indonesia (HRCI).

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Family gathering dengan balutan pengukuhan anggota baru mengusung konsep berkemah, diikuti anggota HRC Jakarta beserta keluarga dan juga turut disaksikan Pendiri bro Eko dan bro Fuad selaku Penasehat Honda Revo Club Jakarta

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK