NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Jun 2021 00:30 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Juni 2021 - Patut diacungi jempol para biker komunitas Honda PCX yang satu ini, tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cirebon, mendatangi tiga chapter HPCI lainnya sekaligus dalam sehari, luar biasa.

Merupakan dalam rangka touring dan halal bihalal, HPCI Chapter Cirebon bersilaturahmi dengan mendatangi HPCI Indramayu, Kuningan dan Majalengka Chapter.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Kompak luar biasa, touring halal bihalal HPCI Cirebon sengaja dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antar chapter CIREMAIKU (Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka).

Wawan selaku Ketua HPCI Cirebon Chapter mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara touring halal bihalal.

Kegiatan touring halal bihalal dengan mendatangi tiga chapter dalam sehari, membawa kesan mendalam bagi anggota HPCI Cirebon yang disambut hangat disetiap chapter yang didatangi.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Rangkain kunjungan silaturahmi ditutup dengan makan malam bersama di salah satu kediaman anggota HPCI Cirebon, menjadikan kenikmatan yang hakiki kebersamaan sesama anggota.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK