NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Oct 2020 22:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Oktober 2020 - Semakin tua tambah berKarisma, ungkapan tersebut tepat untuk para biker yang tergabung dalam Karisma Fans Club (KaFC).

Usia komunitas yang tak muda lagi, Karima Fans Club pada 16 Oktober 2020, Jum'at malam lalu memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

(Foto : KaFC Jakarta)

Bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, perayaan 17 tahun KaFC diadakan syukuran yang disimboliskan dengan pemotongan tumpeng.

Sesuai dengan temanya 'semakin tua tambah berKarisma', 17 tahun Karisma Fans Club dihadiri anggotanya dan 4 pendirinya yang sudah tak lagi muda.

Diposting medsos salah satu pendiri KaFC @seagatewicaks dan dikutip ulang laman www.asosiasihondajakarta.com syukuran dihadiri juga pendiri lainnya yakni KaFC 001 @epoyhermanto, 002 @piet_baskoro dan 004 @gbwengan kumpul bareng. Melepas canda dan tawa meramaikan suasana.

(Foto : KaFC Jakarta)

"Ahhh.. gak terasa yaa, udeh 17 tahun aja KaFC Jakarta, sebuah usia yang sudah bukan ABG lagi. Semoga KaFC Makin Solid, Makin Eksis dan Tetap BerKarisma," posting Agus Sigit Wicaksono.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK