NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Aug 2020 10:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 19 Agustus 2020 - Untuk mendukung kondisi fisik agar tetap fit dan berstamina saat berkemah, dibutuhkan asupan makanan yang bergizi dan menu bervariasi.

Tak terkecuali dengan para anggota HRC Jakarta, melakukan kegiatan touring dan camping di Pasir Luhur Campsite, Bogor, 16-17 Agustus 2020.

(Foto : HRC DKi Jakarta)

Bukan hanya rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan, sederet daftar bahan masakanpun juga sudah siap untuk diolah menjadi makanan.

Nasi dan sop baso, tempe, tahu, lalapan dan sambal menjadi menu makan berat. Beragam mie juga tak ketinggalan yang diolah dengan rasa berbeda.

Bukan hanya itu, gorengan dan kopi juga dimainkan, menjadi makanan untuk cemilan saat senja tiba dan mengisi teman obrolan saat malam datang.

Iya, dia adalah El Pancus, pengurus HRC Jakarta yang juga berprofesi sebagai Supervisor restoran di salah satu hotel ternama di Jakarta Selatan.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Di tangannya, bahan makanan diolah bukan hanya cepat disajikan tapi juga enak untuk dinikmati. Sementara anggota HRC Jakarta lainnya membantu menyiapkan peralatan makan yang dibutuhkan.

 Pokoe mak nyos..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK