NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Aug 2019 11:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Agustus 2019 - Kalo pepatah bilang 'dibalik suksesnya suami, ada peran istri yang hebat'. Begitulah kira-kira ungkapan kata yang tepat untuk menggambarkan kesuksesan acara.

Begitu juga dengan komunitas Honda PCX yang tergabung HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Karawang Chapter, merayakan hari ulang tahunnya yang pertama anggota klubnya membawa pasangannya.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Mengajak istri dan putra-putrinya, keluarga satu dengan yang lainnya menyatu dalam balutan kebersamaan dan kesuksesan yang bertemakan 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter.

Digelar pada pekan minggu pertama bulan Agustus (3/8) lalu, acara 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter bertempat di Rumah Makan Indo Sari Alam Karawang, Jawa Barat.

Selain mengajak keluarga, 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter juga dihadiri tamu undangan dari klub yang ada di IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) dan dari Paguyuban Bikers Karawang Bersatu (PBKB)

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Kemeriahan acara 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter juga semakin terasa dengan diadakannya games keluarga, hiburan musik, tarian tradisional Karawang, aksi sosial dan yang tak kalah penting pembagian doorprize dari produk pendukung tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK