NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2019 09:42 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Juli 2019 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Timur dan Madura hadir di ulang tahun Jogja Revo Club (JRC) ke-8 juga Musyawarah Daerah (Musda) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Perayaan hari jadi JRC dan Musda berlangsung hari Sabtu dan Minggu, pada tanggal 20-21 Juli 2019 bertempat di objek wisata Larva Bantal, Sleman Yogyakarta.

(Foto : Bro Jamal)

Adapun Regional Jatim dan Madura yang hadir diantaranya RASTA Surabaya, Pro RC Probolinggo, ROP Pasuruhan, COREL Lumajang, CROT Trenggalek dan dari REOC Ponorogo.

Bro Jamal dari RASTA Surabaya menceritakan riding ke Jogja dalam rangka menghadiri Anniversary nya JRC juga Musda Regional Jateng dan DIY.

(Foto : Bro Jamal)

"Bareng klub Jatim lainnya, saya tiba di Jogja datangnya lebih cepat Sabtu dini hari, sedangkan acara Musda dimulai Sabtu sore, yaudah siang harinya kita manfaatin jalan- jalan," ucap punggawa Honda Absolute Revo berwarna putih ini.

Selama menunggu acara dimulai, selain menikmati kota Gudeg, Jamal juga menceritakan selama di Jogja sempatan menggelar kampanye tertib dan disiplin berlalu lintas dengan membagikan stiker #Cari_Aman dijalan juga membentangkan banner.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK