NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jul 2019 10:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Juli 2019 - Dalam mendirikan sebuah komunitas roda dua bukan karna hanya didasari dengan kesamaan merk dan tipe tertentu.

Dapat menyatukan anggotanya dengan visi misi, mempunyai kegiatan dan juga torehkan prestasi. Hal itu yang diungkap bro Sugeng sebagai Ketua Umum Honda CBR Tangerang (HCT).

(Foto : HCT)

"Alhamdulillah kami terbentuk dengan satu visi dan misi inti nya suka touring atau gaspoll," ungkapnya

Dipercaya mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan HCT, Sugeng bercerita bahwa dia sudah menyatukan visi misi, banyak kegiatan dan punya prestasi.

Resmi berdiri dan deklarasi, beberapa member HCT pernah touring titik nol km Aceh - Sabang, Padang, Lampung, Lombok, Bali, Jogja, Dieng, Bandung dan Anyer.

(Foto : HCT)

Selain itu, anggota HCT juga ada yang sudah touring di lintas Kalimantan Barat yaitu Pontianak - Putusibau, Pontianak - Entikong dan Pontianak - Singkawang.

"Anggota kita juga ada yang berprestasi dalam Balap di Honda CBR Race Day di kelas Komunitas 150Cc," tutup cerita Sugeng.

(Foto : HCT)

Honda CBR Tangerang resmi berdiri dan deklarasi pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2019, bertempat di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK