NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Jul 2019 20:01 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 Juli 2019 - Deklarasi menandakan  Honda CBR Tangerang (HCT) resmi berdiri menemani komunitas CBR lainnya di Kota Tangerang.

HCT resmi dideklarasikan pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2019 bertempat di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan.

Honda CBR Tangerang beranggotakan 19 orang, rutin menggelar kopdar setiap hari Sabtu malam, berlokasi di Cafe Roti Bakar Rotstar, Kota Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Ketua Umum HCT bro Sugeng menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT Wahana Makmur Sejati, dalam hal ini diwakili pak Agus Sigit Wicaksono selaku Community Development Wahana atas kesempatannya hadir dalam deklarasi HCT.

Kemudian ketika ditanya apa harapan kedepannya setelah resmi dideklarasikan, Ketua Umum HCT bro Sugeng menambahkan dan berharap komunitas yang diembannya semakin kompak, solid dan maju berkembang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain itu, bro Sugeng juga berharap agar seluruh anggota HCT ketika dijalan nantinya agar sopan, satun dan beretika, menjadi pelopor keselamatan berkendara dan rutin silaturahmi antar sesama club dan komunitas lain," tambahnya.

Dalam acara deklarasi HCT, dikesempatan yang sama. Sebelumnya, secara bersamaan digelar juga kegiatan trabas komunitas Honda CRF150L dan nonton bareng (nobar) MXGP Palembang yang dihadiri klub dan komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK