NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2019 14:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Maret 2019 - Grand Motor Team (GMT) Jakarta mempunyai pemimpin baru, bro Arianto terpilih sebagai Ketua Umum GMT untuk masa bhakti 2019-2021.

Pucuk pimpinan komunitas pengguna motor Honda Grand ini didapat melalui Musyawarah Besar (Mubes), yang digelar di kediaman salah satu anggota GMT dibilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski Mubes GMT digelar sederhana, namun tidak mengurangi nilai silaturahmi antar anggota dan proses demokrasi yang dihadiri oleh sejumlah anggota para 'Granderist' Jakarta.

Dukungan dan doa yang terbaik teriring untuk Ketua Umum GMT terpilih. Tak terkecuali juga dari mantan Ketua Umum periode sebelumnya bro Rizky yang juga menaruh harapannya.

Ditanya melalui pesan singkat saat sehari setelah Mubes GMT digelar, Senin malam, (4/3). Rizky mengharapkan supaya GMT Jakarta tetap solid, makin kompak dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

(Foto : GMT Jakarta)

"Selamat buat Ari terpilih Ketua Umum GMT yang baru, kita dukung kegiatan yang diadain pengurus GMT," ungkap singkat menyemangati pria perawakan gempal yang juga mantan pengurus AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK