NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Feb 2019 21:16 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Februari 2019 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, mengajak bikers klub AHJ mengikuti kegiatan Bikers Camp dan Manajemen Klub.

Acara bertajuk 'Makin solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda'. Berlangsung selama dua hari pada 2-3 Februari 2019, yang bertempat di Curug Cipamingkis, Bogor.

Bikers camp dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut dengan pembacaan Ikrar Bikers Honda. Kecintaan Tanah Air bikers AHJ dengan jiwa bikersnya menyatu dengan alam.

(Foto : Sigit)

Usung konsep di area camping ground, para bikers AHJ juga antusias mengikuti materi Manajemen Klub yang dibawakan bro Dedy mantan Ketua Presidium AHJ dan bro Shindu Ketua Umum CBR Riders Jakarta.

Tak ketinggalan juga berbagai permainan dengan hadiah menarik menambah suasana semakin erat dan keakrabanpun semakin terjalin dalam keragaman diantara bikers klub AHJ.

(Foto : Sigit)

"Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan tiap anggota komunitas mengerti dan paham mengenai arti manajemen club dan dapat di implementasikan ke internal komunitasnya masing-masing," harap Agus Sigit Wicaksono.

Ditambahkannya "Pada kesempatan acara ini, digunakan juga sebagai ajang perkenalan pengurus AHJ untuk periode 2019-2021", ujar PIC Community Development Wahana.

(Foto : Sigit)

Dalam kegiatan ini juga hadir Mario Iroth untuk berbagi cerita pengalaman tentang perjalanannya riding dari Afrika ke Indonesia, menggunakan Honda CRF250RALLY. Sharing ini juga semakin berasa campingnya dengan ditemani kobaran api unggun.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK