NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Feb 2019 14:12 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 2 Februari 2019 - Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) makna arti kata dari Suksesi adalah proses pergantian kepemimpinan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Begitu juga yang telah dilakukan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), wadah klub dan komunitas Honda se Jakarta mengganti pucuk kepemimpinan dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Mengikuti aturan yang sudah dituliskan dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga AHJ, Mubes digelar dua tahun sekali setiap periodenya. Dan tahun 2019 ini memasuki Mubes AHJ yang ke-5.

Bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mubes ke-5 AHJ telah sukses digelar pada hari Minggu, 27 Januari 2019.

Suksesi AHJ dalam Mubes ke-5, menghadirkan pemimpin baru, menampilkan klub/komunitas AHJ terbaik dan penyerahan penghargaan untuk www.hondarevoclubjakarta.net sebagai website terbaik 2018 versi www.hondacommunity.net

Sepekan sudah berlalu perhelatan pesta demokrasi bikers Honda Jakarta. Kebersamaan dalam keragaman klub dan komunitas AHJ banyak menyisakan kenangan.

Tercatat dalam sejarah, bro Ibay telah memimpin AHJ dengan periode masa bhakti 2017-2109. Terimakasih dan sukses selalu dengan segala ide dan pemikirannya.

(Foto : AHJ)

Selamat datang bro, Hery 'Abod' Muljanto terpilih sebagai Ketua Presidium AHJ untuk periode 2019-2021. Selamat berkarya, semoga AHJ semakin lebih baik lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK