NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Oct 2018 14:21 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Oktober 2018 - Sebagai bikers, banyak cara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober. 

Termasuk salah satunya bikers yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan upacara dan pembacaan teks Sumpah Pemuda.

Memanfaatkan moment Hari Sumpah Pemuda, HPCI  juga mendeklarasikan Chapter Purwakarta, yang bertempat di Kantor Kacamatan Bojong Sari, Purwakarta. Pada hari Minggu lalu, (28/10/2018).

(Foto : HPCI)

Resmi dideklarasikan dengan ditandai pemotongan tumpeng dan disaksikan tak kurang dari ratusan bikers yang hadir, HPCI Purwakarta juga merupakan Chapter Honda PCX Club Indonesia yang ke 69 dari Chapter lainnya di seluruh Indonesia.

(Foto : HPCI)

Deklarasi HPCI Chapter Purwakarta dihadiri dari beberapa Chapter HPCI seperti Jakarta, Depok dan Tangerang (JADETA), Bandung, Bekasi, Karawang, Subang, Bogor. Serta hadir perwakilan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Honda Owner Club (HOC).

(Foto : HPCI)

Ketua umum HPCI Nasional, bang Wawan, mengungkapkan harapannya, semoga HPCI Purwakarta bertambah anggotanya, semakin guyup, kompak, solid dan bisa menjadi panutan untuk klub Honda lainnya.

(Foto : HPCI)

"Terima kasih buat bikers yang sudah hadir hari ini dalam acara deklarasi HPCI Chapter Purwakarta," singkat bang Wawan dalam sambutan saat setelah menyerahkan piagam Deklarasi kepada Ketua Chapter HPCI Purwakarta, bang Jack.

Enjoy.. enjoy.. enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK