NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 22:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - Peringati Hari Sumpah Pemuda, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) deklarasikan Chapter Purwakarta, pada Minggu kemarin (28/10), di Kantor Kacamatan Bojong Sari, Purwakarta, Jawa barat.

Hari sumpah pemuda diperingati sebagai simbolisasi semangat para pemuda-pemudi Indonesia pada masa sekarang dengan kreatifitas dan kegiatan positif lainnya.

(Foto : Abot)

Memanfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda, HPCI Chapter Purwakarta resmi berdiri dan kini Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sekarang bertambah jumlah Chapter menjadi 69 yang tersebar diseluruh.

(Foto : Abot)

Deklarasi HPCI Chapter Purwakarta ini juga dihadiri dari beberapa Chapter HPCI seperti Jakarta, Depok dan Tangerang (JADETA), Bandung, Bekasi, Karawang, Subang, Bogor. Serta hadir perwakilan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Honda Owner Club (HOC).

(Foto : Abot)

Ketua umum HPCI Nasional, bang Wawan,  mengungkapkan harapannya, semoga HPCI Purwakarta bertambah anggotanya, semakin guyup, kompak, solid dan bisa menjadi panutan untuk klub Honda lainnya.

(Foto : Abot)

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, acara deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Sumpah Pemuda dan Ikrar Honda Biker.

(Foto : Abot)

Selain itu, dalam acara deklarasi ini diakhiri dengan potong tumpeng yang menandakan HPCI Chapter Purwakarta resmi berdiri, penyerahan piagam keanggotaan HPCI di serahkan kepada Ketua Chapter Purwakarta, bang Jack.

Selamat dan sukses bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK