NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Oct 2018 19:56 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Oktober 2018 - Meski digelar sederhana, hari ulang tahun Honda Supra Jakarta (HSJ) yang ke-15 ramai dihadiri oleh klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Diantara yang hadir seperti dari Karisma Fans Club (KaFC), Grand Motor Team (GMT), Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda Vario Club (HVC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter.

(Foto : HSJ)

Tepat di hari lahirnya, HSJ mengelar acara malam syukuran pada Kamis malam lalu (18/10), bertempat di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

(Foto : HSJ)

Di acara hari ulang tahun HSJ yang ke-15, selain diramaikan oleh para klub dan komunitas AHJ, turut dihadiri juga oleh bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ, dan Bpk Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HSJ)
 
Seperti dikutip laman www.asosiasihondajakarta.nett, anniversary nya HSJ ke-15 tahun juga mengajak para member AHJ yang hadir untuk ikut aksi sosial dengan menggalang dana untuk korban gempa bencana di Palu dan Donggala.

(Foto : HSJ)

"Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada pendiri, para anggota HSJ lainnya dan bikers klub AHJ yang hadir dan meramaikan acara syukuran kami. Semoga kedepannya keluarga besar HSJ dan AHJ semakin Solid dan sukses bersama," ungkap Fay Ketua Umum HSJ dalam sambutan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK