NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Oct 2018 13:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 September 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta telah menerima undangan kehadiran Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional.

Undangan kehadiran HBD 2018 Nasional tersebut, diantar dan diserahkan langsung oleh tim Pusaka Reksa Bakti (Purba) kepada Wakil Ketua Umum HRC Jakarta, sist Tutik Dwi.

(Foto : HRC)

Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional, sedianya akan dihelat pada 17 November 2018, bertempat di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Bertempat di dealer Honda TDM Tebet, Jakarta Selatan. Tim Purba juga disambut dan menyerahkan undangan kepada klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta, pada Kamis lalu, (04/10/2018).

(Foto : AHJ)

Sebelum tiba di Jakarta, mengawali perjalanan touringnya mengantar undangan HBD Nasional, tim Purba mengambil titik star di main dealer Honda MSK Serang, Banten.

Tim Purba yang terdiri dari beberapa bikers Ikatan Honda Bikers Jawa Barat (IMHJB) juga melakukan serangkaian kegiatan dengan napak tilas ke Pantai Tum Anyer, yang pernah menjadi lokasi HBD.

(Foto : AHJ)

Tim Purba IMHJB juga akan melanjutkan touring dengan misi mengantarkan undangan buat klub dan paguyuban yang ada di Pulau Jawa, Bali dan Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selamat melanjutkan perjalanan touringnya bro, tetap safety riding dan selalu #Cari_Aman di jalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK