NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Sep 2018 16:57 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 September 2018 - Suatu komunitas ialah merupakan hobi yang tidak dapat dilepaskan dari sebuah kegiatan, komunikasi yang intens dan kebersamaan internal antar anggota komunitas itu sendiri.

Kegiatan yang monoton, dan komunikasi yang kurang interaktif tidak akan menghasilkan makna kebersamaan dan jauh dari kata solid.

Untuk itu, peran serta Ketua beserta pengurus lainnya harus lebih peka melihat kondisi anggotanya dengan membuat kegiatan yang tujuannya menghindari kejenuhan, sering adain turing misalnya.?

Demikian dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta, untuk lebih mempererat kebersamaan antar anggota, HRC menggelar turing dan berkemah di Curug Ciputri, Bogor, Sabtu pekan lalu (15/09/2018).

(Foto : HRC)

Ketua Umum HRC Jakarta, bro Saipudin mengatakan konsep turing sekaligus berkemah ini merupakan pertama kali kita adain, yang diikuti para anggota dan juga calon anggota HRC.

"Turing dan berkemah HRC ini sengaja kita adain, dengan tujuan biar anggota HRC gak jenuh suasana kopdar. Kalo bulan lalu turing ke Ciamis, bulan September ini ke Bogor, pokoknya yang penting turing", ujar Saipudin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK