NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Aug 2018 12:07 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Agustus 2018 - Sebagai biker, banyak cara dalam mengisi Hari Kemerdekaan, salah satunya mengadakan berbagai kegiatan seperti turing dan ataupun dengan acara yang tak biasa dilakukan oleh komunitas lainnya.

Seperti halnya dengan komunitas Honda bercirikan bebek adventure ini, momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di manfaatkan oleh komunitas Honda GTR150 Rider Club (HGRC).

Honda GTR150 Rider Club (HGRC) mengisi acara Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 dengan menggelar Touring Kemerdekaan ke salah satu lokasi Kasepuhan Ciptagelar, Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (17/08/2018).

Selain itu, kegiatan turing dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini, sudah diagendakan yang diikuti oleh sejumlah anggota, para pengurus dan beberapa calon anggota HGRC.

Kegiatan positif yang dilakukan anggota AHJ ini bukan hanya sekedar turing, melainkan juga diadakan pengukuhan anggota baru dan mengadakan aksi sosial dengan membagikan buku kepada anak-anak di desa Kesepuhan Ciptagelar.

(Foto : HGRC)

Ketua Umum HGRC bro Dave, mengungkapkan "Kita sudah jauh-jauh hari agendakan kegiatan ini, kita juga terus berupaya dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya, agar solidaritas antar anggota semakin erat.

Berharap kedepannya, dengan adanya kegiatan turing kemerdekaan yang kami lakukan kemarin, semoga dapat diterima dan  berguna juga bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya," tutup Dave.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK