NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 00:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Agustus 2018 - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar 'Vario Goes To Campus' pada Minggu (12/08) kemarin.

Bertempat di jalan Ir. H Juanda No.26, Situgintung Ciputat Tangerang. Acara di ramaikan oleh para biker perwakilan klub dan komunitas Honda Vario yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Kegiatan positif yang melibatkan komunitas dan mengajak para Mahasiswa, bertujuan untuk mengenalkan Honda Vario terbaru. Adapun sebagai pengisi acara turut di hadiri oleh tiga narasumber yang berkopeten dibidangnya masing-masing, yakni :

1. Bpk. Edo Rusyanto dari Jarak Aman.
2. Bpk. Agus Sani dari Safety Riding Promotion (SRP) WMS.
3. Bpk. Ade Juan dari Badan Narkotika Nasional.

Acara ini diawali dengan Roling City All New Honda Vario, dengan titik kumpul di depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN), dengan sejumlah biker anggota AHJ dan AHMT menuju lokasi Urban Jajan yang bertempat di Jalan Ir. H Juanda No.26, Situgintung Ciputat Tangerang.

(Foto : Ibay)

Dalam kesempatan bersamaan, di acara ini bro Agus Sigit Wicaksono (ASW), selaku PIC Honda Community Development Wahana, mengungkapkan.

"Event ini di gelar semata-mata sebagai pengenalan produk terbaru Honda yaitu All New Vario kepada rekan-rekan komunitas/klub dan kampus, semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik untuk kesemua kalangan, singkat bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK