NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 02:37 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - Grand Honda Owners Team (GHOT) meraih juara pertama dan untuk ketiga kalinya angkat tropi kembali dalam gelaran Ketupat Futsal Community Cup 2018.

GHOT meraih juara pertama, pada kompetisi ketupat futsal community yang berlangsung di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur, Minggu (22/7) kemarin.

Tim futsal yang berasal dari komunitas Honda Grand ini, menjuarai kompetisi yang sebelumnya AHJ Cup dan sekarang menjadi Ketupat Futsal Community, pada gelarannya yang kedua dan kelima.

Tergabung di Bebek Bangor's AHJ, GHOT berhak mendapatkan piala bergilir dan sejumlah dana pembinaan setelah mengalahkan juara bertahan tahun lalu CBR Independent Club dengan skor 3-2.

(Foto : Fr)

Adapun peserta Ketupat Futsal Community Cup sejumlah 22 tim, terbagi 2 grup dan tidak kurang dari 200an bikers AHJ yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan selama kompetisi berlangsung.

Kegiatan positif yang mengasah skill individu dan kerjasama tim ini berkat terselenggara PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tanggerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK