NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 15:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 April 2018 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Selalu mendukung kegiatan positif komunitas binaanya.

Dalam acara puncak perayaan 10 tahun HRC Jakarta, Sabtu lalu (14/4) di Buperta Cibubur Jakarta. Person In Charge (PIC) Community Wahana, Pak Agus Sigit Wicaksono memberikan kata sambutannya. 

"Selamat buat HRC Jakarta yang telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10, berbagai acara udah digelar, mulai dari pagi tadi ada Munas HRCI. Sharring dan diskusi, trus ada penanaman bibit pohon juga." ungkap Sigit

Perayaan 1 Dekade HRC Jakarta, dihadiri oleh ratusan klub Honda Revo seluruh Indonesia dan tamu undangan. Acara diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers, kata sambutan dan pemotongan tumpeng. 

(Foto : Reggy HRC)

Selaku perwakilan dari main dealer Honda. "Saya bangga kepada HRC Jakarta, meski komunitas ini kecil, bisa membuat acara sebesar ini, tentu ini tidak mudah, diperlukan kerjasama yang baik. Semoga kedepannya HRC Jakarta tetap solid dan bisa menjadi contoh bagi klub lainnya.” tambah Sigit dalam sambutannya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK