NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Apr 2018 21:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 1 April 2018 -  Dalam sebuah komunitas, banyak cara dalam merayakan hari ulang tahunnya. Mengekspresikannya dengan napak tilas, gelar turing, bakti sosial dan sebagainya.

Begitu juga dengan komunitas motor sport Honda ini, CBR Independent Club merayakan hari ulang tahunnya dengan bakti sosial. 

CBR Independent Club (CIC) memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun, pada Sabtu (31/3) kemarin, bertempat di Panti Asuhan Yayasan Asalafyah, Batujajar Bandung.

(Foto : CIC)

Mengangkat tema “CIC Berbagi dan Senyum Bersama Anak Yatim Piatu” merupakan serangkaian acara yang diadakan  merayakan 4th Anniversary Honda CBR Independet Club. 

Memeriahkan hari jadi Honda CBR Independent Club yang ke 4 diantaranya, Doa Bersama, Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim, Ceremonial, Games dan lain-lain.

(Foto : CIC)

Acara ini juga di gelar merupakan sebagai wujud rasa syukur di hari jadi CIC yang ke- 4 tahun, serta untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dan sebagai wujud eksistensi.

CIC memiliki slogan "All Of Bikers Are Brother", diharapkan wadah otomotif dalam bentuk hobi ini dapat memperat tali persaudaraan antara anggota yang satu dengan yang lainnya.

Selamat merayakan hari ulang tahun yang ke-4 buat CIC, makin solid, selalu kompak bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK