NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Feb 2018 13:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Februari 2018 - Indonesia adalah negara kepulauan, sepanjang bibir pantai banyak pulau-pulau kecil yang sudah bisa dijadikan lokasi atau belum berpenghuni.

Mengubah kejenuhan dengan turing dan menikmati perjalanan, membuat biker dan klub yang tergabung didalamnya semakin akrab, menjadikan kebersamaan lebih hangat dalam keberagaman.

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Jum'at (16/02/2018) yang lalu, bersama 130an biker dari klub dan komunitas didalamnya melakukan turing gabungan ke Pantai Mutun Pesawaran Provinsi Lampung.

(Foto : Fd)

Pantai Mutun merupakan pantai yang paling dekat dengan Bandar Lampung.

Terletak di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cermin, jalan menuju pantai cukup ramai melawati pemukiman warga sekitar dan dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 20 menit dari pusat kota Telukbetung Bandar Lampung. 

(Foto : Fd)

Pantai Mutun lokasi tujuan wisata pantai turing gabungan (turgab) AHJ. Pantai dengan pasir putih yang air laut pasang, surut dan kadang bersahabat tenang, sesekali desiran ombak menghempaskan belakang tempat menginap.

Tak jauh dari pantai Mutun, sedekat mata memandang terlihat Pantai Tangkil. Memuaskan rasa penasaran, cukup dengan 20ribu menggunakan perahu nelayan sudah sampai di bibir pantai. 

(Foto : Fd)

Pantai Tangkil dengan pasir putih lembut tidak berpenghuni tapi sudah ada warung yang menjual makanan, minuman dan cinderamata yang sengaja disediakan untuk wisatawan yang berkunjung. 

Mengeksplore kedalam pulau menaikin beberapa anak tangga tanah, ternyata bukan sebatas nama, Pantai Tangkil didalam pulau ini dan pinggir pantai juga banyak pohon Tangkil (melinjo).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK