NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2018 19:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 Januari 2018 - Revoist yang datang ke Munas HRCI bulan April nanti, sempatkan waktu datang ke beberapa lokasi wisata pilihan di Ibukota Jakarta. 

Kebun Binatang Ragunan merupakan Kebun Binatang pertama yang ada di indonesia yang didirikan pada tahun 1864. Kebun Binatang Ragunan terletak di daerah Ragunan, Pasar minggu, Jakarta Selatan.

Disini bisa menikmati wisata hutan tropis mini berisikan lebih dari 50.000 pohon serta lebih dari 2.000 ekor satwa serta memiliki keaneka ragaman hayati dengan nilai konservasi tinggi.

Seperti poto dokumen di laman facebook Hondarevoclub dki jakarta, pada saat family gathering 2015 di Kebun Binatang Ragunan. 

(Foto : Dok: Hondarevoclub dki jakarta)

Selain itu, Revolovers juga bisa menikmati segarnya udara di hutan tropis mini ini dengan melihat satwa-satwa yang ada. Selain itu di Kebun binatang Ragunan juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti Taman Refleksi, Pusat Primata schmutzer, Taman Satwa Anak, dan juga Sarana Rekreasi.

Harga tiket masuk Kebun Binatang Ragunan bisa dikatakan murah, kategori dewasa sebesar Rp. 4.000,- dan untuk sepeda motor cukup membayar Rp. 3.000,-sekali masuk. Murah banget kan.. (sumber : Wikipedia)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK