NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2017 07:57 - Honda Revo Club Jakarta

 

18 Agustus 2017 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta punya cara tersendiri dalam mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan sederhana yang bertajuk 'Kamis ngegas tipis' ini dalam rangka menyambut dan mengisi Hari Kemerdekaan, pada tanggal 17 Agustus 2017 di Gunung Munara Rumpin Bogor.

HRC Jakarta memilih Gunung Munara selain lokasinya tidak jauh dari Jakarta, juga dipilih sebagai tempat wisata yang banyak menyimpan sejarah.

Konon diantaranya tempat petilasan dan goa Soekarno, diceritakan bahwa Bung Karno pernah menggunakan goa tersebut untuk bersemedi. Tempat lainnya seperti batu tapak si Kabayan, batu menara Adzan, dan juga goa batu belah.

Gunung Munara memiliki ketinggian 1119mdpl, banyak yang bilang lebih seperti bukit. Karena termasuk tidak terlalu tinggi, namun tidak mengurangi indahnya pemandangan sejauh mata memandang.

"Alhamdulillah, akhirnya kita bisa naek ke puncak Gunung Munara, walaupun banyak istirahatnya tapi tetep harus tenaga ekstra." kata Bernat

Bro Bernat yang juga mantan Ketum HRC Jakarta dan penunjuk jalan menambahkan, "Apalagi bang Fuad sama 'Ustadz' Ketum bawa anak, tadinya sih saya kira ngga kuat.. eh, malah dia yang lebih semangat. Malah kuat sampe naek ke puncak bukit." cerita Bernat

Dengan perjuangan fisik dan mental, sampai ngos-ngosan juga. Akhirnya kita semua bisa naik ke puncak dan mengibarkan bendera Merah Putih dan HRC Jakarta.

Merdeka..!!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK