NEWS
DETAILS
Selasa, 15 May 2018 11:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Mei 2018 - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Jakarta dan Tangerang yakni, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Akan kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018.

Dengan mengusung 'tema Experience the Total Control', acara digelar selama dua hari pada tanggal 19-20 Mei 2018, di Living World Alam Sutera Tangerang.

Kegiatan rutin tahunan ini dimaksudkan untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. 
 
Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.
 
Pada acara ini juga akan ada berbagai rangkaian kegiatan acara seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan hiburan musik dengan bintang tamu J-Rocks, berbagai games dan hadiah langsung lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK