NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2017 14:36 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 26 September 2017 - Seiring dengan masih minimnya para pengendara sepeda motor akan budaya disiplin berlalu lintas, maka penting untuk kita sebagai korporasi dan Bikers untuk selalu mengingatkan agar selalu tertib dan selalu safety dalam berkendara di jalan.

Begitu juga dengan Astra Honda Motor (AHM), sebagai ATPM dalam kepeduliannya tentang keselamatan berkendara adalah AHM gencar mengkampayekan dalam bentuk tagline nya #Cari_Aman.

Melalui jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mencari para Bikers untuk menjadi pejuang #Cari_Aman di akun sosial medianya.

Dalam hal ini WMS mengadakan program poto kontes #pejuangcari_aman dengan cara para Bikers berpoto gaya apapun dengan menggunakan safety gear (helm, jaket, sarung tangan dan sepatu), gunakan caption yang isinya mengajak atau mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan safety gear.

Setelah itu tag atau ajak teman terdekat untuk ikutan program poto kontes, lalu dikirim melalui akun sosmed instagram atau facebook Wahana Honda. 

Akan ada hadiah disetiap minggunya jika terpilih poto kontes dan caption yang terbaik, program ini dimulai bulan Agustus sampai Desember 2017. Oiya.. jangan lupa juga kasih hastag #pejuangcari_aman ya brosist..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK